Saturday 2 April 2016

Tips Membeli Hp Android Yang Murah & Berkualitas 2016

Tips Membeli Hp Android Yang Murah & Berkualitas – Memasuki awal tahun 2015, banyak vendor mengeluarkan tipe-tipe smartphone android terbaru yang lebih murah, lebih canggih dan lain sebagainya, baik itu smartphone yang berkualitas, high-end ataupun low-end. Disaat yang seperti ini pula banyak sekali orang yang ingin mengganti ponsel mereka dengan yang baru. Nah, apakah anda juga ingin berniat untuk membeli hp baru ? Jika iya, mungkin ada baiknya anda menyimak tips yang akan kami sajikan ini. Bagi sebagian orang, perangkat mobile memang cenderung digunakan untuk menemani aktifitas keseharian mereka. Entah itu berkomunikasi, browsing, sms, chatting, ataupun sekedar untuk hiburan bermain game saat santai.
Namun masalahnya, kebanyakan orang tidak mengetahui tentang bagaimana cara untuk memilih smartphone yang berkualitas. Ataupun ponsel yang sesuai dengan kadar kebutuhan mereka, seperti halnya seseorang yang menggunakan ponsel cenderung untuk telpon. Nah, pengguna ponsel dengan tipe seperti ini ada bainya memilih ponsel yang memiliki kapasitas daya baterai yang lebih agar dapat bertahan seharian penuh walaupun dipakai untuk mode bicara terus-menerus.
Tips Membeli Hp Android Murah Berkualitas

Tips Membeli Hp Android Yang Murah & Berkualitas

Prosesor & RAM

Untuk kenyamanan dan kepuasan anda saat menggunakan gadget pintar berbasis android sejatinya adalah spesifikasi otak dari ponsel itu sendiri. Ya, sama seperti sebuah perangkat komputer, prosesor merupakan otak sebuah ponsel. Oleh sebab itu pilihlah ponsel android dengan prosesor terbaik. Minimal 1 GHz dan RAM setidaknya 1GB atau lebih untuk kelancaran dan kenyamanan anda.
Qualcomm Snapdragon
Jenis Prosesor – Ada banyak jenis prosesor, setidaknya yang paling umum digunakan untuk saat ini adalah prosesor Exynos, Tegra, OMAP, Snapdragon, dan MediaTek. Ponsel yang murah biasanya menggunakan prosesor mediatek, prosesor seperti ini kurang cocok bagi anda yang suka sekali menggunakan ponsel untuk banyak hal seperti browsing, gaming, dan memutar video dengan kualitas HD.

LAYAR

Faktor yang mempengaruhi selanjutnya adalah layar hp. Ada 3 setidaknya yang harus anda perhatikan untuk memastikan bahwa ponsel android yang anda beli benar-benar mampu membuat anda nyaman.
Ukuran – Pilihlah ponsel android yang memiliki ukuran layar sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan terlalu besar dan jangan juga terlalu kecil. Kecuali bagi anda yang senang browsing internet melalui hp, layar yang besar akan membuat browsing anda lebih nyaman.
Resolusi – Nah, jika anda sudah menentukan ukuran layar ponsel yang sesuai dengan  kebutuhan anda, selanjutnya pastikan resolusinya tidak pas-pasan. Untuk ukuran ponsel standart android, pilihlah layar dengan resolusi diatas 480 X 320 piksel agar gambar yang ditampilkan pada layar dapat terlihat lebih indah dan tajam.
Sensitifitas – Sebisa mungkin pilihah ponsel android dengan teknologi layarcapacitive touchscreen & mendukung fitur multi-touch, Agar anda semakin nyaman untuk mengoperasikan ponsel melalui sentuhan bahkan dari sarung tangan sekalipun.
Layar Touch Screen
Teknologi Layar – Ada baiknya anda memilih layar yang sudah mendukung teknologi IPS (In-Plane Switching) agar lebih responsif saat anda memberikan perintah sentuhan serta menghasilkan gambar dengan warna yang tajam. Untuk tambahan, anda juga dapat memilih ponsel android dengan layar yang sudah dilengkapi lapisan kaca anti gores seperti Gorilla Glass, Dragontrail, dan sebagainya. Namun biasanya ponsel dengan teknologi layar anti gores memiliki harga yang relatif mahal.

Konektifitas

Jaringan Mobile
Sesuaikan dengan daerah tempat tinggal anda. Apabila anda tinggal di perkotaan yang sudah mendukung sinyal 4G LTE, ada baiknya anda membeli hp yang juga sudah mendukung untuk jaringan ini. Karena selain cepat, teknologi 4G LTE juga menjanjikan kecepatan transfer data yang stabil. Ini sangat cocok bagi anda yang gemar berinternetan.

Memori

Untuk hal ini, sangat disarankan agar anda memilih ponsel dengan kapasitas memori internal yang besar, kurang lebih diatas 1 GB.

Kamera

Untuk sebagian orang, fitur ini sangat penting. Namun, saran saya agar anda menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Apabila anda hobi fotografi, mengambil gambar dan lainnya, pilih ponsel android dengan tipikal kamera yang baik, dilengkapi dengan auto-focus, filter dan piksel yang besar. Dual kamera (depan dan belakang) juga dapat menjadi pilihan untuk  anda yang gemarselfie.

Harga

Untuk masalah ini, anda yang tahu pasti. Sebaiknya sebelum membeli ponsel baru, bandingkanlah fitur-fitur diatas. Belilah hp yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.
Semoga Tips Membeli Hp Android Yang Murah & Berkualitas diatas dapat membantu anda dalam memilih serta menentukan ponsel yang ingin anda beli. Jangan lupa untuk membaca artikel terkait dari kami yang berjudul Tips Membeli Tablet Android Murah Berkualitas serta Cara Atasi Hp dan Tablet Android Yang Lemot, Sekian dan terimakasih.
Source: Tips Membeli hp android, Hp Android Murah Berkualitas Terbaik, Hp Android Murah Terbaru 2015, Cara Membeli Hp Android Yang Murah dan Berkualitas.

sumber:http://hptabletandroid.com/tips-membeli-hp-android-yang-murah-berkualitas.html

No comments:

Post a Comment