Saturday 2 April 2016

5 Cara Ampuh Mendapatkan Gems Box COC Setiap Hari

Apa itu Gem Box? Gem Box adalah kotak kecil yang mirip tumbuhan dan terkadang muncul di base kamu dan Gem Box sendiri berisi Gems jika kamu menebangnya. sekarang, bagaimana sih cara mendapatkan gems box setiap hari?

mengingat begitu pentingnya gems karena bisa mempercepat pertumbuhan base dan sangat sulit untuk di dapatkan pastinya kalau bisa mendapatkan gems box setiap hari akan menyenangkan. Gems Box sendiri tidak bisa di prediksikan kemunculanya.
Cara Mendapatkan Gems Box COC Setiap Hari
Cara Mendapatkan Gems Box Setiap Hari
karena sistem supercell membagikan Gems Box secara random (acak) ke setiap pemain Clash of Clans. ada base yang bisa mendapatkan beberapa kali gems box dalam 1 minggu dan ada yang mendapatkan hanya 1 kali dalam 1 minggu.

ada satu hal yang pasti bahwa Gems Box tidak akan muncul jika masih ada Gems Box yang lama dan belum di ambil. berdasarkan pengalaman saya dan beberapa sumber yang saya ambil ada beberapa syarat agar gems cepat muncul seperti dibawah ini.

#1: Base Telah Vakum selama minimal 1 minggu tanpa dibuka sama sekali

#2: Base telah di serang atau dijarah oleh lawan sebanyak 5 kali berturut-turut dan minimal kerusakan 75% dari total kekuatan base.

#3: Aktif Raid/ Attack setiap 1 jam sekali selama 2 hari berturut-turut dengan mendapatkan 100% Raid atau minimal 10 Raid Sukses.

#4: Jangan membersihkan Mushroom/ Tree/ Trunk 

#5: Sering-seringlah melakukan donasi troops ke Clan

berdasarkan pengalaman saya jika kita mngikuti beberapa syarat di atas gems Box akan cepat muncul. walaupun mungkin tidak bisa setiap hari kemunculanya mungkin bisa 2 - 3 hari sekali. demikianlah cara mendapatkan gems box setiap hari dan jika kamu memiliki pengalaman sendiri silahkan tulis saja di kolom komentar dibawah.

sumber:http://www.duniawp.com/2016/04/cara-mendapatkan-gems-box-coc.html

No comments:

Post a Comment