Saturday 2 April 2016

aplikasi 2016 penghasil uang android Tapporo,

salah satu aplikasi android penghasil uang tercepat

salah satu aplikasi penghasil uang android Tapporo yang bagu juga ini, komisi dari instalai aplikasi antara 0,1 sampai 1$. Dan iklannya juga banyak di Tapporo, jadi akan semakin memudahkan kita dalam memakimalkan pendapatan. Selain itu di cara mendapatkan uang dari Tapporo juga sangat mudah dan gampang, bahkan kita bisa menukarkan komisi ke dalam bentuk barang meliputi jam tangan, gadget, dan permainan yang unik-unik.
[caption id="attachment_10" align="aligncenter" width="251"]plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat,plikasi android penghasil uang tercepat, aplikasi android penghasil uang tercepat[/caption]

Cara kerja Tapporo Untuk Mendapatkan Uang

Sama seperti halnya whaff reward , aplikasi Tapporo juga dapat menghasilkan uang dan barang. Karena selain mendapat uang kita juga bisa mendapatkan barang dengan menukarkan komisi dengan barang yang sudah tersedia  di Tapporo, seperti jam tangan, gadget, papan permainan dan lain-lain.
Caranya gampang cukup instalasi aplikasi yang tersedia di  Tapporo dan kita alkan mendapatkan uang antara 0,1 sampai 1$. Dan uang itu cukup besar bayangkan jika 1$  = 13000 Maka hasilnya akan cukup lumayankan, selain instalasi aplikasi yang tersedia di  Tapporo kita juga bisa mengerjakan tugas  iklan yang tersedia, maka kita juga akan mendapatkan  upah.
Setelah WHAFF, Sekarang ada Tapporo. Aplikasi penghasil Dollar terbaik kedua di bawah WHAFF reward.

Tutorial Cara Mudah Instal Tapporo

  • Unduh dan Install Tapporo di Android kamu lewat Google Playatau bisa unduh apk disini
  • Buka dan klik "Get Started" lalu Sign Up, kamu bisa menggunakakin Facebook atau Daftar langsung.
  • Masukan Kode TAPBP488550 untuk mendapatkan Bonus pertama sebesar 250 ORO ($0.25) kalau tidak dimasukkan sayang sekali, nanti uang kamu kosong. Hehehe.
  • Untuk memulai, kamu bisa klik menu "Offer" untuk membuka seluruh iklan sponsor yang ada.
  • Nah, disini akan banyak sponsor, seperti Sponsorpay, Metaps dan lainnya, kamu bisa melihat iklan di semua sponsor tersebut untuk mendownload Aplikasi yang ada untuk mendapatkan ORO ( Sebutan Uang dalam Taporro ).

Tips dan trik Tapporo di Android

Sebagai pengguna aplikasi penghasil uang dollar yaitu Tapporo di Android, kita wajib mengetahui  tips dan trik dalam bermain Tapporo di Android, agar mendapatkan uang dollar dengan cepat , mudah, dan banyak. Dan jika kita bisa menggunakan tips dan trik dengan bijak maka akan semakin mempermudah kita untuk mendapatkan dollar dari android.
Dan berikut adalah tips dan trik aplikasi penghasil uang dollar yaitu whaff reward

1.      Pilih tugas yang nilai bayaranya tinggi

2.      Pilih tugas yang ringan dan mudah

3.      Pilih tugas yang tidak mendownload lebih dari 50mb

4.      kerjakan semua tugas dengan sepenuh hati

5.      Sabar


Jika kamu lupa memasukkan kode pilih "Me" di bagian pojok kanan bawah lalu klik "Enter Invite Code" lalu masukan Kode TAPAR521835

No comments:

Post a Comment