Saturday 2 April 2016

Whaff Reward APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG

Cara Mendapat Uang / Dolar Dari Whaff Reward

Dan berikut adalah cara terbaru mendapatkan uang dari android 2016, yaitu  dengan cara mendapat uang dari aplikasi Whaff reward, pasti anda bertanya-tanya bagaimana mendapatkan uang dari Whaff Reward.? karena aplikasi penghargaan terbaik untuk sobat pengguna android dengan melakukan misi-misi yang disediakan Whaff yang antara lain menginstal aplikasi dapat reward antara 0,1$-0,3$, menjalankan aplikasi pun dapat reward dan misi-misi Whaff reward. Apabila sobat rutin menginstal aplikasi dari Whaff reward maka akan semakin banyak komisi yang di dapat. Untuk penarikan minimal 10$ lewat Paypal. untuk info lebbih lanjut bisa buka posting tentang cara mudah mendapatkan dollar dengan aplikasi Whaff .

Cara kerja whaff reward

Kita akan mendapatkan dollar dari whaff reward jika kita telah mekukan tugas dari tugas yang telah diberikan  oleh whaff reward, kepada pengguna aplikasinya.
Bahkan teman saya berhsil membeli sepeda motor baru dan membeli 10 smartphone android untuk bermain whaff reward dari hasil kerja bermain whaff reward. Jadi bisa dibilang dari whaff reward bisa mendapatkan uang dollar dan bisa menggubah hidup seseorang.

Tutorial Cara Mudah Instal Whaff Reward

  • Cari dan instal Whaff Reward langsung Di Playstore Atau Klik DISINI kemudian instal di android dan buka aplikasi.[caption id="attachment_6" align="aligncenter" width="300"]whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang, whaff aplikasi android penghasil uang,[/caption]
  • Jalankan aplikasi Whaff Reward, lakukan pendaftaran dengan memilih menu log-in, cukup masuk dengan akun facebook anda.
  • Masukkan Premium Kode CU92152 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya  (catat dulu kodenya karena gak pakai kode gak dapat saldo pertama kesempatan hanya satu kali)

  • Anda dapat menghasilkan dollar dengan cara Mendownload Aplikasi yang tersedia di WHAFF, memainkan/membukanya selama beberapa menit.  Semakin banyak yang diinstal maka semakin banyak pula hasil dolarnya.
    Sehari bisa $5 dollar lho kalo sebulan kan minimal $150.
[caption id="attachment_7" align="aligncenter" width="193"]aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward, aplikasi android penghasil uang whaff reward,[/caption]
  • Setelah dapat minimal $10,5 baru bisa di tukarkan dengan  rupiah dengan cara dikirim ke paypal.

·         Pengambilan Hasil Uang Yang Di Dapat Melalui Aplikasi Android Whaff Reward

  • setelah mendapat minimal $10,5 kita transfer menjuadi rupiah melalui PayPal.
  • Tekan logo whaff yang ada di pojok kiri atas kemudian pilih pembayaran ( Payout)
  • Kemudian pilih Paypal  sebesar $10,5 minimal dan maksimal $80 dalam satu hari bisa bertansaksi berkali-kali kalau saldonya banyak kemudian isi akun paypal yang ingin ditransfer selanjutnya tekan permintaan (Request)
  • Tunggu 1-2 hari kiriman dollarnya sampai akun paypal kita, anda bisa mengeceknya dengan menggeser  layar kekiri.. Paypal adalah Bank di Internet.
  • Setelah Dollar sampai di Paypal kita tarik ke Bank lokal, di Bank lo kal seperti BRI, Mandiri, BCA dll
  • Proses penarikan dari Paypal selama kurang lebih 2 hari.

Tips dan trik whaff reward

Sebagai pengguna aplikasi penghasil uang dollar yaitu whaff reward, kita wajib mengetahui  tips dan trik dalam bermain whaff reward, agar mendapatkan uang dollar dengan cepat , mudah, dan banyak. Dan jika kita bisa menggunakan tips dan trik dengan bijak maka akan semakin mempermudah kita untuk mendapatkan dollar dari android.
Dan berikut adalah tips dan trik aplikasi penghasil uang dollar yaitu whaff reward

1.      Pilih tugas yang nilai bayaranya tinggi

2.      Pilih tugas yang ringan dan mudah

3.      Pilih tugas yang tidak mendownload lebih dari 50mb

4.      kerjakan semua tugas dengan sepenuh hati

5.      Sabar

No comments:

Post a Comment